Rabu, 30 Juni 2010

"MOYMOY PALABOY"

Saya ngalamin kisah ini karena jasa

1. Moymoy palaboy (lucu)



2. Lady Gaga (great)



3. kakak saya (dodol)


makasii :). kisah ini terjadi sekitar jam 9 tanggal 10.06.2010 (lama nge-postny)


"Marimaaar!"
"auu!..."
seperti itulah agu yang dibawakan oleh duo lypsinc bernama Moymoy palaboy. Saya, ucih, dan dadda udah asyek abis ketawa-ketiwi nonton video mereka. O,iya kalo mau nonton langsung aja klik http://www.youtube.com/watch?v=lJ0mJm4TWRo . Pokoknya dijamin bakal ketawa deh.
Lanjut cerita, udah asik nih ketawa-ketiwi sampe klimaks (ketawa tak bersuara dan mulut terbuka lebar). Perut udah muleskarena ketawa untungnya video nya udah selesai kalau nggak bakal lari ke WC saya. Trus Ucih liat video mereka yang lain dan dia dapat videonya yang lain. Disitu tertulis "Moymoy palaboy-Bad romance parody"
"Astaghfirullah" gumam Ucih
"Itu... yang itu.. bad romance!! putar.. putar! mainkan!" saya maksa sambil narik-narik baju Ucih.
Akhirnya Ucih meng-klik video itu dengan terpaksa. Lama ditunggu muncullah mereka berdua. rambutnya Roadfill jadi panjang dan warna kuning. Awalnya mereka berdua garuk-garuk kepala. dan waktu lagunya dimainkan merekapun beraksi.
Kita bertiga ketawa. Tapi, ga tau knapa saya jadi lost control. Saya ngakak sambil muter-muter kepala. Dan alhasil jidat saya yang mulus semulus pantat bayi ketubruk dengan sandaran kursi yang terbuat dari besi.
"Pbaaak!!" kira-kira seperti itu bunyinya.
kalo ditanya sakit, lumayanlah.. tapi saya tetap aja ketawa. Ucih dan dadda ketawa lebih keras lagi. bkan karena videonya kelewat lucu tapi karena saya udah ketubruk besi.
ucih langsung megang jidat saya seteah mem-pause video itu. Sambil ngakak dia bilang
"Hihihi... Aik... hihihi... sudah... hihi... takut saya... hihi.. muter videonya lagi... nanti.. haaahah.. kamu kejedot lagi.. wuahahahaa" ujarnya penuh kemenangan
Saya geleng-geleng lagi sambil senyum-senyum. setelah sekian lama nahan kejang perut akhirnya ntuh video selesai juga.. dan hasilnya jidat saya agak bengkak.
(udah deh capek ngetiknya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar