Kamis, 29 Maret 2012

galau, bukan galau biasa tapi luar biasa

well, sekarang udah malam di asrama saya. Saya galau, kalau orang bilang double G 'gue galau'. Udah suasana dingin bikin galau, jadwal sekolah berubah ubah bikin galau, si dia nggak sms bikin galau, dan terakhir masalah lomba sumpah yang buat saya galau segalau galaunya giga mega duper super dst dsb dll etc lah! Kalau mau sih, entah ya galau-_- masalahnya takut nilai turun gitu. Entahlah otokke!!. Mana si X nggak mau dihubungin lagi. Katanya besok aja dibahasnya, RAWRAWRAWRnya raksasa. Malam ini badan saya agak hangatlah ya karna galau gitu. Jadi, buat lo lo semua yang nggak mau kayak gue jangan galau. TOLONG JANGAN GALAU. Galau nggak penting jangan sampai kata d'masiv! GALAU INI MEMBUNUHKUUUUU! Meskipun itu nyaris terjadi pada saya. Tapi, lupakanlah. Sekarang kalian berdoa aja untuk saya ya. Yudaadabyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar