Senin, 28 November 2011

what i dunno a day

hari ini hari apa coba? Hari senin. Tanggal berapa? 28 november. Besok ultah saya, saya berharap banyak yang kasih kado. Banyak yang kasih selamatan. Hari ini saya puasa. Tapi bukan itu yang mau saya cerita. SAYA TIDAK PEDULI MAU SAYA PUASA HARI INI, MAU BESOK SAYA ULANG TAHUN, MAU LUSA SAYA ULANGAN BAHASA ARAB, MAU MINGGU DEPAN SAYA LIBUR SEMESTER. TIDAK PEDULI. Yang saya mau tau itu kenapa coba kakek saya harus pergi hari ini? Padahal hari ini kan saya puasa, padahal besok kan saya ultah -,_- padahal lusa saya ulangan, padahal saya sudah mau libur semerter! Kalau ikhlas, iya ikhlas. Sebenarnya saya kasihan sama kakek saya kalau kakek saya masih hidup. Dia tersiksa. Tapi tidak mau juga saya kalau dia pergi. Kakek saya dulu janji mau lihat saya jadi dokter. Belum masuk kuliah dia pergi duluan. Saya ganti cita cita demi kakek saya juga kok. Jujur. Sebenarnya dulu cita cita saya itu psikolog tapi karena kakek saya mau lihat saya jadi dokter ya saya ganti cita cita jadi dokter. Ya sudahlah, kalau begitu nanti kita doakan saja sama sama. Teman teman tolong doakan kakek saya ya doakan juga saya untuk jadi dokter yang baik. Biar kakek saya bisa bahagia di surga sana lihat saya jadi dokter. Amin ya Allah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar