Minggu, 06 November 2011

idul adha kelabu -_-

hari ini idul adha kan? Iya emang. Hari ini orang shalat idul adha kan? Ya iya pasti. Tapi, hebatnya saya ndak shalat idul adha loooh haha sekeluarga lagi ha ha ha -_- tanya kenapa? Begini ceritanya

malam lebaran
ayah saya, kakak saya, adek saya, dan keluarga besar saya yang lain pergi ke rumah sakit. Alhasil, ibu saya dan saya yang tinggal di rumah buat masak masak. Kami masak masak sampai jam 2 malam. Jam 2 malam itu ayah dan kakak saya sudah ada di rumah. Dan kamipun tidur tapi lupa nyalain alarm ._. Jadi kami tidur pulas.
Pada pukul 5.30 kami semua baru bangun. Nggak sih saya bangunnya jam 6 HAHAHA-_- intinya kita berangkat jam 6.15 haha cepatkan? Bagaimana nggak coba, toh saya juga mandi kebo wqwq. Tapi ternyata di jalan macet terus banyak jalanan yang ditutup dan singkat cerita, kami sampai di rumah sakit orangpun sudah pulang dari shalat idul adha. Akhirnya kami sekeluarga tak ada yang shalat idul adha haha asiknyaaaaaaa ~('_')~

nb: jangan tidur sebelum setel alarm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar